FISHUM Adakan Acara Welcoming dan Greeting dengan Prof. Gottfried Zantke


Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora (FISHUM) UIN Sunan Kalijaga mengadakan acara Welcoming and Greeting Rabu, 27 September 2017. Acara yang diisi oleh Prof. Gottfried Zantke Senior Experten Service (Bermend University, Germany) dan dihadiri oleh dosen, staf, serta mahasiswa.
Bertempat di ruang sidang lantai 2 FISHUM, Prof. Gottfried menyatakan bahwa
Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki potensi besar. Toleransi yang tinggi serta keberagaman yang mempersatukan Indonesia serta menjadikan Indonesia sebagai negara yang damai.
“I love in Indonesia, because your culture as many aspect, as you have many people and language. One of the view legacy. Its impossible to become one nations like Indonesia. Thats why, the next Indonesia will be one of the biggest and have a power in the world,” Jelasnya menggunakan bahasa Inggris.
Sementara itu, menurut keterangan dari Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Dr. Mochamad Sodik saat memberi kesimpulan dalam forum kali ini, FISHUM khususnya akan mendukung apa yang akan menjadi kegiatan dari Prof. Gottfried. Ia akan berada di Indonesia selama 1 bulan. Berbagai kegiatan bisa dilakukan baik dalam hal penelitian, diskusi, seminar, maupun perkenalan semua prodi.




Sumber : disini

0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram