Millenials Itu Apa Sih?

Assalamualaikum, hari ini aku mau share tentang generasi millenials. Aku rasa topik ini up banget sampai sekarang jadi aku mau share ke kalian. Sebenernya apa sih generasi millenials itu? siapa aja yang masuk kelompok ini? Terus hal apa aja sih yang sering dilakuin sama mereka? Oke aku bakal jelasin satu persatu.

Pertama aku mau jelasin arti Generasi Millenials dulu, jadi generasi millenials itu punya nama lain Generasi Y. Generasi  ini lahir setelah Gen X yaitu sekitar tahun 1980 - 2000an. Generasi ini tempatnya anak SWAG, hits dan alay ngumpul loh. Taukan yang kaya gimana? Itu loh yang kalo kalu pergi ke mall terus liat mbak-mbak yang suka pake legging macan terus atasannya pake kaos yang ukurannya dua size dibawahnya, abis itu pake make up yang tebelnya naudzubillah. Oke jangan bayangin, entar kamu tit eyut lagi kan adek jadi sedih. Eh tapi ga semuanya gitu yaa, ada juga yang gayanya gaul abiss kaya mbak kayin gitu.
Selain gaya berpakaiannya yang zaman now banget, bahasa yang dipakaipun ga kalah anehnya. Misalnya aja gahol buat gaul, uee buat gue, gemay buat gemes… emm apa lagi ya? Ada mager, gercep, japri ahh banyak deh pokoknya. Dan buat orang-orang yang udah sedikit old pasti bakalan bingung buat mahamin bahasanya mereka.

Dan satu lagi yang menurut aku millenials bat tuh anak-anaknya udah kaya kecanduan yang namanya instagram. Apalagi kalo udah nemuin boomerang sama rewind. Ada yang ga tau apa itu boomerang sama rewind? Kalo ada yang ga tau sih sungguh terlalu sekali mas. Terus yaa, kalo lagi gabut isi story mereka apa coba? Palig banter background item terus dikasih tulisan motivasi atau “ ajakin jalan dong” “ kok gabut ya” atau main kde git biar dinotice sama doi. Eh sampai lupa, gaya foto mereka di ig tuh macam-macam tau dari yang super oke sampe yang ga jelas bentuknya haha… but it’s ok, kadang perlu kok liat yang bentukannya kaya gitu buat refreshing murah meriah *ehh

Oke deh segitu dulu, postingan berikutnya aku bakal bahas tentang selfie. See you geiss baibaiii wassailamualaikum :**

0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram